ciNta ... jika kamu pernah merasakan jaTuh ciNta...dAn sEkaRanG kAmu lAgi meNjaLaNinYa,,mAka jaGalah cinta yaNg kaMu miLiki iTu inGat !!! janGan sia-siaKan cinTamu
CintAilH LinGkuNgan dI sEkiTarmU sEbaGaiMana KaMu MenCinTai DirI kAmu SenDiri OOOOk.. dAn JanGan Lupa CiNtaI PacaR kAmu....
ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAH HIWABAROKAATUH

gimana man slide show gua keren gak..........??????

Cinta itu Buta

14.15 Edit This 0 Comments »
Cinta......

Kenapa sich ada cinta.
Kenapa juga ada kamu
Kamu telah membuat aku gila
Kamu telah membuat aku merana
Tidakkah kamu tau gimana perasaanku
Disaat kau meninggalkanku

Baru hari ini aku kecewa...
Baru hari ini aku merana
Ku kira cinta itu indah..
Aku kira cinta itu nikmat...
Aku sadari cinta itu indah & nikmat
Namun itu hanya untuk sesaat.
Dan tidak akan abadi........

0 komentar: